PENGUMUMAN
Nomor. 663/In.29/WR.I/PP.00.9/07/2024
TENTANG PENDAFTARAN ULANG (REGISTRASI) CALON MAHASISWA BARU YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PADA JALUR UM-PTKIN TAHUN AKADEMIK 2024-2025 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LHOKSEUMAWE
Diberitahukan kepada seluruh calon mahasiswa baru IAIN Lhokseumawe yang dinyatakan lulus jalur UM-PTKIN 2024, diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang dan unggah dokumen melalui laman https://pmb.iainlhokseumawe.ac.id/login Pendaftaran mulai tanggal 10 Juli – 16 Agustus 2024 Peserta yang tidak melakukan registrasi dalam batas waktu yang telah ditentukan dinyatakan Mengundurkan Diri.
Informasi pendaftaran ulang dapat di unduh di bawah ini;
-
Unduh Pengumuman KLIK DI SINI
-
Cek Kelulusan KLIK DI SINI
-
Besaran Pembayaran UKT KLIK DI SINI
-
Unduh Surat Pernyataan KLIK DI SINI
-
Unggah Dokumen Daftar Ulang KLIK DI SINI
-
Form Pakta Integritas KIP-K KLIK DI SINI
-
Tata Cara Pendaftaran Ulang KLIK DI SINI
- Penamaan File setiap dokumen harus mencantumkan NISN pendaftar dan jenis file. (Contoh; 004518222KK, 004518222KTP, 004518222KIP, 004518222Pernyataan, 004518222PKH, 004518222SLIPUKT)
- Menuliskan NISN, Nama dan Prodi pada Slip pembayaran UKT
- Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), ditransfer ke Rekening BSI Cabang Lhokseumawe, nama : BPN 089 IAIN LHOKSEUMAWE Nomor Rekening: 8908908956
- Login Akun ID Pendaftar = NO. UJIAN UM-PTKIN
PIN = Tanggal Bulan Tahun Lahir (8 Digit) *Tanpa spasi dan tanpa simbol
Persyaratan Pendaftaran;
- Surat Keterangan Lulus/ Surat Keterangan Sudah Mengikuti Ujian Akhir dari Sekolah/Madrasah;
- Surat Pernyataan Menaati Peraturan, ditandatangani di atas materai10.000,- (format terlampir);
- Surat Pernyataan Pakta Integritas (Bagi Calon Penerima Beasiswa KIP), ditandatangani di atas materai10.000,- (format terlampir);
- Kartu Keluarga (KK);
- Slip Bukti Setoran UKT;
- Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua dari Kepala Desa/Lurah (Bagi Orang Tua/Wali bukan PNS/TNI/POLRI);
- Kartu KIP (jika ada);
- Kartu PKH (jika ada);
- SK Terakhir (Bagi Orang Tua/Wali PNS/TNI/POLRI);
- Pas Photo terbaru layar merah dengan ukuran 3×4.
- Semua berkas, dari point 1 s.d 10 dibuat dalam format PDF atau JPEG dan di upload ke: https://pmb.iainlhokseumawe.ac.id/login
- Peserta wajib mengisi data yang dibutuhkan sesuai identitas yang berlaku Nama, NIK, NISN, Data Orang Tua, Penghasilan Orang Tua yang Sebenarnya.
Layanan Informasi
- 0853-5978-9990 (Akademik)
- 0821-1844-4436 (Humas)
*Pelayanan informasi pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat Pukul 08.00-16.00 WIB)
================================