PENGUMUMAN
Nomor. 000/In.29/WR.I/PP.00.9/08/2024
TENTANG PENDAFTARAN ULANG (REGISTRASI) CALON MAHASISWA BARU YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PADA JALUR MANDIRI GELOMBANG II TAHUN AKADEMIK 2024-2025 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI LHOKSEUMAWE
Diberitahukan kepada seluruh calon mahasiswa baru IAIN Lhokseumawe yang dinyatakan lulus jalur MANDIRI Gelombang II Tahun 2024, diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang dan unggah dokumen melalui laman https://pmb.iainlhokseumawe.ac.id/login Pendaftaran mulai tanggal 19 – 23 Agustus 2024 Peserta yang tidak melakukan registrasi dalam batas waktu yang telah ditentukan dinyatakan Mengundurkan Diri.
Informasi pendaftaran ulang dapat di unduh di bawah ini;
-
Unduh Pengumuman KLIK DI SINI
-
Lihat Kelulusan KLIK DI SINI
-
Besaran Pembayaran UKT KLIK DI SINI
-
Unduh Surat Pernyataan KLIK DI SINI
-
Unggah Dokumen Daftar Ulang KLIK DI SINI
-
Form Pakta Integritas KIP-K KLIK DI SINI
-
Tata Cara Pendaftaran Ulang KLIK DI SINI
- Penamaan File setiap dokumen harus mencantumkan NISN pendaftar dan jenis file. (Contoh; 004518222KK, 004518222KTP, 004518222KIP, 004518222Pernyataan, 004518222PKH, 004518222SLIPUKT)
- Menuliskan NISN, Nama dan Prodi pada Slip pembayaran UKT
- Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), ditransfer ke Rekening BSI Cabang Lhokseumawe, nama : BPN 089 IAIN LHOKSEUMAWE Nomor Rekening: 8908908956
- Login Akun ID Pendaftar = NO. UJIAN MANDIRI
PIN = Tanggal Bulan Tahun Lahir (8 Digit) *Tanpa spasi dan tanpa simbol
Persyaratan Pendaftaran;
- Surat Keterangan Lulus/ Surat Keterangan Sudah Mengikuti Ujian Akhir dari Sekolah/Madrasah;
- Surat Pernyataan Menaati Peraturan, ditandatangani di atas materai10.000,- (format terlampir);
- Surat Pernyataan Pakta Integritas (Bagi Calon Penerima Beasiswa KIP), ditandatangani di atas materai 10.000,- (format terlampir);
- Kartu Keluarga (KK);
- Slip Bukti Setoran UKT;
- Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua dari Kepala Desa/Lurah (Bagi Orang Tua/Wali bukan PNS/TNI/POLRI);
- Kartu KIP (jika ada);
- Kartu PKH (jika ada);
- SK Terakhir (Bagi Orang Tua/Wali PNS/TNI/POLRI);
- Pas Photo terbaru layar merah dengan ukuran 3×4.
- Semua berkas, dari point 1 s.d 10 dibuat dalam format PDF atau JPEG dan di upload ke: https://pmb.iainlhokseumawe.ac.id/login
- Peserta wajib mengisi data yang dibutuhkan sesuai identitas yang berlaku Nama, NIK, NISN, Data Orang Tua, Penghasilan Orang Tua yang Sebenarnya.
Layanan Informasi
- 0853-5978-9990 (Akademik)
- 0821-1844-4436 (Humas)
*Pelayanan informasi pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat Pukul 08.00-16.00 WIB)
================================