Home / Artikel / IAIN Lhokseumawe Gelar Raker Kampus

IAIN Lhokseumawe Gelar Raker Kampus

Lhokseumawe – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menggelar kegiatan Rapat Kerja (raker) Tahun 2018 pada hari Jum’at sore (9/2/2018). Dengan mengusung tema “melayani dengan ikhlas, wujudkan integritas” akan berlangsung selama tiga hari mulai hari Jum’at sampai Minggu (tanggal 9-11/02/2018). Kegiatan berlangsung di aula gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) lantai 3 kampus diikuti oleh seluruh pejabat, dosen dan karyawan di lingkungan kampus setempat.

Kegiatan Rapat kerja dibuka langsung oleh rektor IAIN Lhokseumawe Dr. H. Hafifuddin, M. Ag dalam sambutannya mengatakan rapat kerja (raker) tahunan kampus dalam rangka menyusun program penguatan tahun 2018 dan pengembangan tahun 2019.

Sebelum kegiatan berlangsung raker kampus juga di isi materi yang di sampaikan oleh wakil walikota Langsa Marzuki Hamid, saat materinya menyampaikan bagaimana tantangan dan peluang yang dibutuhkan di masa depan akan terus diperbaharui sesuai dengan zamannya tuturnya. Ia juga berharap kampus tetap mencetak serta mengasah kemampuan yang dibutuhkan oleh dunia kerja. Hadir pula asisten II kabupaten Aceh Utara, dan Kepala Dinas P dan K kota Lhokseumawe yang ikut memberikan materi dalam kesempatan itu.

Sementara itu, di hari Sabtu dan Minggu dijadwalkan akan hadir beberapa pemateri dari Kementerian Agama (Kemenag) RI diantaranya Amich Al Humami, P.hd selaku Direktur Pendidikan Tinggi dan Kebudayaan Bappenas, Safriansyah, MM selaku Kasubdit Sarana Prasarana dan Kemahasiswaan, Novaldi, S. Kom selaku Kasubbag Perencanaan Dirjen Pendis dan Drs. Aprizalzain, M. Si dari Kepala Biro Ortala Kemenag RI.

Rektor IAIN Lhokseumawe juga berharap dalam proses penyusunan program ini berupaya memperbaiki diri dari berbagai aspek dan sebagaimana lulusan yang dilahirkan dibutuhkan di dunia pekerjaan nantinya ujar rektor. (AR)

x

Check Also

Menang Tipis, Fadhil Gantikan Posisi Aulia untuk Kepemimpinan 2018

Lhokseumawe – Muhammad Fadhil terpilih sebagai Pimpinan Umum Lembaga Pers ...