Rektor Lantik 4 Pejabat Baru dan Serahkan SK 100 Persen untuk 5 PNS

www.iainlhokseumawe.ac.id – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Dr. Danial, M.Ag, melantik dan mengambil sumpah empat pejabat struktural sekaligus pengambilan sumpah/ janji kepada lima orang Pegawai Negeri Sipil tahun 2022 di lingkungan IAIN Lhokseumawe, Kamis (25/05/2023).

Berikut pejabat struktural yang dilantik yaitu, Kana Rishky, S.Sos., M.I.Kom., dengan posisi Kepala Subbagian Tata Usaha, Perlengkapan, dan Rumah Tangga, Marhalim, S.Pd.I., M.A., sebagai Kepala Subbagian Layanan Akademik, Ihwanto, S.E., M.E., sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Pascasarjana. Selain itu, jabatan dosen dengan tugas tambahan Muhammad Ilham, S.T., M.I.T., sebagai Kepala UPT. Teknologi Informasi dan Pangkalan Data Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe.

Selanjutnya, lima orang yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil tersebut merupakan calon dosen dan tenaga administrasi di biro AUAK IAIN Lhokseumawe.

Dalam sambutannya Rektor mengucapkan selamat kepada Pejabat struktural yang telah dilantik dan para Pegawai Negeri Sipil yang telah diambil sumpahnya dan diberikan SK 100 persennya.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat dan sukses kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang mendapatkan jabatan baru dan juga yang sudah sah PNS nya,” sampainya.

Rektor dalam bimbingan dan arahan menyampaikan harapan kedepannya dengan posisi yang diemban sekarang dapat memberikan kebaikan dan kemajuan untuk institusi dan berdampak baik untuk kemajuan. Ia juga menyampaikan bahwa kerja kecil dengan niat yang besar lebih baik daripada sebaliknya. Pesan Rektor

“Jika kita melakukan sesuatu dengan niat yang besar tentunya lebih baik dari apada pekerjaan yang besar yang dilakukan dengan niat yang kecil,” ujar rektor.

Prosesi pelantikan di gelar secara khidmat di Aula Biro rektorat lt.3 kampus tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Rektor II, Kepala Biro AUAK, para dekan fakultas, dan Pejabat struktural dan fungsional. (NA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *