Home / Artikel / Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe Wisudakan 753 Wisudawan

Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe Wisudakan 753 Wisudawan

Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe wisudakan 753 wisudawan dari 4 fakultas, wisuda sarjana angkatan ke 2 Strata Satu (S1) di gedung serbaguna kampus setempat, Selasa (8/5/2018).

Wakil rektor I, Dr, Syahrizal saat laporan panitia menjelaskan. Lulusan wisuda tahun 2018 ini sebanyak 753 lulusan dengan rincian lulusan predikat cumlaude 4 mahasiswa, istimewa 122 mahasiswa, sangat memuaskan 615 mahasiswa dan memuskan 22 mahasiswa. Ujarnya.

Sementara itu, Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr H Hafifuddin, M. Ag saat sambutannya mengatakan wisuda kali ini merupakan momentum penting untuk melakukan evaluasi yang menyeluruh terhadap keberadaan IAIN Lhokseumawe dalam usianya yang masih belia baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya, karena bagaimanapun IAIN Lhokseumawe ke depan harus menjadi sebuah Perguruan Tinggi Islam yang terdepan yang mampu memberi jawaban dan solusi bagi problematika kehidupan di Aceh, Nusantara dan dunia.

“Oleh karena itu, IAIN Lhokseumawe harus memiliki keunggulan, kemampuan membaca kebutuhan zaman, keilmuan yang mumpuni, managemen terstruktur serta memiliki kompetensi lulusan yang dibutuhkan oleh Stakeholder kini dimasa mendatang,” tutur rektor dihadapan wisudawan dan tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Mahasiswa Mengikuti Sosialisasi Program Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN)

Lhokseumawe – Puluhan Mahasiswa kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) ...